Download

Blogger Tricks

Kamis, 31 Maret 2011

10 Pembuka Botol Keren

Pembuka botol pun bisa jadi barang yang akan mengesankan teman anda. Tapi tentunya bukan pembuka botol biasa, tapi dengan tampilan yang istimewa tetapi tidak meninggalkan fungsi utamanya sebagai pembuka botol




1. Cincin Pembuka Botol

Ring Thing Bottle Opener ($12.95) sebuah cincin yang mempunyai fungsi menjadi pembuka botol. Cocok untuk anda yang suka minum-minum. Tinggal congkel tutup botol dengan cincin tersebut maka .... Pssshhhhhhht Nikmati minuman anda.

2. Sandal pembuka botol


Tidak mempunyai penutup botol ? tidak masalah. Ada Reef Sandal Bottle Opener ($13.49 - $39.95) yang bisa membantu anda. Pastikan saja anda tidak menginjak kotoran sebelum membuka botol.

 3. Flashdisk sekaligus pembuka botol


TrekStor SB-Stick with Bottle Opener ($43.71) Flashdisk yang dibelakangannya dilengkapi dengan pembuka botol, tersedia dalam kapasitas 1, 2, 4, 8, 16 GB.


4. Rantai pembuka botol
Bagaimana cara mendaur ulang rantai sepeda ? inilah caranya Bike Chain Bottle Opener ($11.95). Sebuah pembuka botol yang ramah lingkungan. Bisa tetap mabuk sekaligus menyelamatkan bumi. Kombinasi yang baik bukan ?


5. Topi dengan bukaan botol


Yang satu ini cocok bagi anda yang suka piknik atau main panas-panasan. Tak perlu membawa pembuka botol tambahan, karena pembuka botol anda sudah tersedia di Guinness Pint Bottle Opener Baseball Cap ($17.00).

6. Pembuka botol berbentuk kartu kredit


Credit Card Bottle Opener ($6.19) Sangat simple, muat di dompet anda.


7. Pembuka botol magnet untuk kulkas
 
Pastinya anda mempunyai hiasan magnet di kulkas bukan ? coba pasang yang Fridge Magnet Bottle Opener ($40.78). Sekarang  pembuka botol tersedia di pintu kulkas anda.

8. Pembuka botol seperti kunci


Pembuka botol ini tidak lazim seperti biasanya, karena bentuknya yang seperti kunci. Key Bottle Opener ($9.48) adalah kunci anda untuk membuka botol


9. Pembuka botol dengan kerangka

Wah kalau yang ini menurut saya yang paling imut.Skeleton Bottle Opener ($34.95)


10. Homer Simpson pembuka botol



Produk resmi dari Simpson, Simpsons Homer Talking Bottle Opener ($7.99) 
akan mengeluarkan suara jika dipakai.

0 komentar:

Blogger Themes

 

©  3 column Minima Template by Bloganol